Perawatan Wajah - Cara Merawat Wajah Secara Alami » Mencari cream pemutih wajah yang aman ?, Coba Jeruk nipis

Mencari cream pemutih wajah yang aman ?, Coba Jeruk nipis

Author: Ira Maya | Tuesday, September 24, 2013 | 3:03 PM | Kategori : ,

Anda mencari Cream pemutih wajah yang aman dan efektif ? YA, Kulit adalah bagian yang sangat penting dari tubuh. Kulit yang sehat merupakan salah satu aset berharga bagi seseorang, terutama bagi para wanita. Ada banyak produk perawatan kulit yang tersedia namun yang harus anda ketahui adalah tidak semua dari mereka adalah aman untuk anda gunakan. ada banyak faktor yang mempengaruhi cocok tidaknya sebuah produk dengan kulit seseorang.

Advertisement



Keingingin untuk merawat wajah dan mendapatkan wajah yang putih dan cerah sering kali membuat seseorang jatuh pada pilihan produk-produk yang mereka sendiri tahu pasti tentang keberhasilannya. Semua produk menawarkan keberhasilan untuk setiap konsumen, lalu apakah itu memang benar bekerja ?, ini mungkin saja bekerja namun tidak jarang efek samping dari pemakaian akan menciptakan masalah yang lebih serius.

Jika anda mencari cream pemutih wajah yang aman dan terbukti bekerja, menggunakan perawatan-perawatan alami dengan bahan-bahan jauh dari zak kimia berbahaya adalah solusi terbaik. Walaupun pada umumnya semua jenis perawatan kulit secara alami akan membutuhkan waktu dan kesabaran, jika anda menjalaninya dengan sungguh-sungguh maka tidak butuh waktu yang lama untuk anda dapat melihat hasil positif dari usaha anda.

2 Tips penting dalam memilih cream pemutih wajah yang aman digunakan

Diantara banyaknya cream pemutih wajah alami yang tersedia dipasar, mereka yang menggunakan bahan-bahan alami sebagai komponen utama adalah pilihan terbaik. Berikut beberapa tips memilih cream yang aman digunakan:
  • Perhatikan Komponen Produk - Hal ini sangat penting karena dengan begitu kita bisa mengetahui apa saja bahan yang terkandung didalamnya. Ini juga membantu anda dalam menseleksi mana yang menurut anda bekerja dan mana pula sebaliknya
  • Perhatikan Jenis Kulit Anda - Sebuah perawatan yang bekerja pada seseorang belum tentu akan memberikan hasil yang sama terhadap orang lain. Ini bisa sangat dipengaruhi oleh jenis kulit pengguna. seperti misalnya jika anda alergi dengan suatu bahan, akan sangat fatak jika anda secara tidak sengaja menyertakan bahan tersebut pada perawatan kulit wajah anda. Pada intinya, kembali lagi pada poin pertama yaitu memperhatikan komponen produk tersebut.


Lalu Apa Cream pemutih wajah yang aman digunakan ?

cream pemutih wajah yang aman digunakanSeperti yang telah disebutkan diatas, perawatan wajah secara alami adalah jawabannya. Ada banyak bahan alami yang bisa anda gunakan untuk memutihkan wajah anda. Satu yang populer dan terbukti bekerja adalah dengan menggunkan Jeruk Nips. Kita tahu bahwa Asupan Vitamin C sangat bak untuk menjaga kesehatan kulit, selain menerapkan metode memutihkan kulit wajah dari luar dengan jeruk nipis, akan sangat baik jika anda juga memenuhi asupan vitamin C untuk melakukan perawatan dari dalam. Berikut adalah cara memutihkan wajah denga jeruk nipis:
  • Potong jeruk nipis dengan tips
  • Usapkan potongan tersebut ke wajah anda secara merata
  • Biarkan sekitar 15-20 menit hingga air jeruk nipis terasa mengering
  • Bilas wajah anda dengan air bersih
Lakukan cara ini secara teratur 3 kali seminggu dan anda akan melihat kulit anda tampak putih dan kencang hanya dalam beberapa kali penerapan.  Beberapa jenis produk cream pemutih wajah di pasar menjanjikan untuk meringankan warna kulit Anda. Namun, bahan-bahan yang terkandung didalamnya mungkin tidak melakukan apa yang mereka janjikan, Bahkan lebih buruk lagi akan menyebabkan kerusakan di masa depan.