Perawatan Wajah - Cara Merawat Wajah Secara Alami » cara merawat wajah dan tampil lebih cantik dengan kulit lembut anda

cara merawat wajah dan tampil lebih cantik dengan kulit lembut anda

Author: Ira Maya | Wednesday, June 12, 2013 | 9:53 PM | Kategori : , ,

Setiap wanita ingin memiliki wajah yang cantik dan terlihat menarik. Pada beberapa kasus, keinginan memiliki wajah yang cantik menjadi terhalang dengan memiliki kulit wajah yang pucat, noda yang tidak kunjung hilang, bekas luka, jerawat atau gangguan kulit lainnya. Wajah mungkin bisa dikatakan bagian paling penting dan memerlukan perawatan yang lebih, terutama bagi mereka yang selalu ingin tampil cantik setiap saat. Ketika Anda berinteraksi dengan orang-orang, wajah adalah bagian yang pertama kali akan mereka lihat. tentu anda tidak akan mau memberikan kesan yang tidak baik hanya karena memiliki berbagai masalah pada wajah anda. 

Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda ikuti untuk mendapatkan wajah yang lebih cantik dan menarik:

Tips Cara merawat wajah

    cara merawat wajah
  1. Bersihkan wajah anda secara teratur
    Walaupun ini terbilang 'tips standar', ingatlah bahwa kebersihan adalah sumber dari kesehatan. Kotoran dapat memiliki dampak yang buruk dan sangat merugikan untuk sel-sel kulit halus Anda,. Sangat penting untuk melakukan pembersihan wajah secara teratur. Jika Anda memiliki kulit berminyak, cobalah untuk membersihkan wajah anda paling tidak dua kali sehari. Pertama dipagi hari dan kemudian dimalam hari.
    [baca juga: Penyebab jerawat]
  2. Lakukan eksfoliasi untuk kulit wajah yang segar
    Untuk mengangkat sel kulit mati dari wajah Anda dan menghasilkan sel kulit yang baru, penting untuk menerapkan scrub beberapa kali dalam seminggu. Hal ini akan meningkatkan aliran darah dan membuat pipi anda menjadi lebih segar dan kemerahan. Wajah kusam dan pucat dapat disegarkan dengan menggosok atau memijat bagian tersebut. Ini akan membuat kuliat wajah anda tampak lebih segar dan bersinar.
  3. Gunakan masker untuk kulit yang tampak segar
    Untuk memberikan vitamin yang cukup pada kulit, masker buah adalah sebuah pilihan ideal. Ini juga membantu kulit wajah tetap kencang dan bugar. Penuaan dapat diatasi dengan menggunakan masker beberapa kali dalam seminggu untuk menghindari kulit yang kendur. Hal ini juga membantu menutup pori-pori yang terbuka dan membuat kulit menjadi lebih halus. masalah kulit keriput dan yang bergaris-garis halus juga dapat hilang dengan ini.
  4. Diet seimbang
    Jeruk sangat baik untuk kecantikan kulit Anda. Ini akan menjaga wajah anda agar tetap segar. selain itu, membiasakan meminum Jus wortel juga merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan kecantikan wajah Anda.
Advertisement



Tips rutinitas untuk kulit wajah yang cantik

cara merawat wajahCampurkan air lemon, air hangat dan madu dalam cangkir dan minum setiap pagi untuk meningkatkan kecantikan wajah Anda. ini adalah tips perawatan wajah yang akan meningkatkan kesehatan kulit dan akan membuat kulit anda tampak sempurna dan bercahaya. Kulit jeruk juga merupakan tonik yang bagus untuk wajah Anda.