Perawatan Wajah - Cara Merawat Wajah Secara Alami » Cara membersihkan wajah dengan aman dan terpercaya

Cara membersihkan wajah dengan aman dan terpercaya

Author: Ira Maya | Sunday, July 21, 2013 | 1:28 AM | Kategori : ,

Dalam memilih metode cara membersihkan wajah dengan baik, ada banyak hal yang harus anda perhatikan untuk hasil yang memang sesuai dengan yang anda harapkan. Sebuah metode perawatan wajah secara alami akan sangat baik untuk kulit anda, tidak hanya sebagai pembersih yang handal, perawatan kulit secara alami juga akan meningkatkan kesehatan kulit wajah anda secara keseluruhan yang akan menjauhkan anda dari berbagai masalah kulit.

Kebanyakan orang mungkin mempercayakan sabun sebagai salah satu pembantu dalam hal ini. Hal ini tidak bisa disebut sebagai sebuah kesalahan, namun anda harus tahu bahwa sabun bukanlah solusi terbaik untuk membersihkan wajah Anda. Itu karena sabun mengandung bahan kimia keras yang dapat merusak kulit wajah terutama bagi mereka dengan kulit sensitif. Sabun pada umumnya terbuat dari deterjen yang kuat, alkohol, dan beberapa asam yang pada kadar tertentu dapat menyebabkan kekeringan yang pada kulit Anda. 

Cara membersihkan wajah yang baik

Sebuah krim membersihkan wajah yang baik akan menghilangkan kotoran, make up, bakteri, minyak, dan bahan lainnya yang didapat sepanjang aktivitas harian anda. Anda harus menggunakan produk yang mengandung bahan-bahan alami dan aktif. Bahan-bahan ini sangat membantu dalam membuat kulit terlihat muda dan segar serta membuat kulit menjadi lebih sehat.

Advertisement



Jika anda bingung tentang bagaimana cara membersihkan wajah dengan baik dan efektif, anda bisa menggunakan minyak alpukat dan minyak almond. Minyak ini diperoleh dari produk alami yang terbukti menyebabkan hasil yang optimal. Mereka tidak hanya akan membersihkan kulit Anda tetapi juga akan melembabkan kulit Anda. Minyak ini memiliki struktur molekul dan komponen yang sama  dengan minyak alami kulit. Inilah sebabnya mengapa mereka dapat dengan mudah diserap oleh kulit dan dapat menggantikan minyak kulit alami yang hilang secara efektif.

Selain minyak alpukat dan minyak almond, bahan yang sangat populer yang dipercaya efektif untuk memutihkan dan membersihkan kulit adalah madu. Madu dapat menstimulasi tubuh untuk memproduksi kolagen. Protein ini bertanggung jawab untuk kesehatan umum kulit dan juga menjaga kulit tampak lebih muda dengan membantu untuk menghilangkan keriput dan garis-garis halus. Madu juga merupakan antioksidan untuk melawan radikal bebas yang menyebabkan penuaan pada kulit. Anda bisa membaca motode ini pada 2 artikel sebelumnya yaitu:
Penggunaan bahan alami adalah hal pertama yang harus anda ingat ketika membeli produk perawatan kulit, baik itu krim pembersih wajah, lotion anti penuaan dini, krim pemutih atau yang lainnya. Pastikan produk yang anda pilih diproduksi dengan banyak-bahan alami dan minim penggunaan bahan kimia. Bahan-bahan alami akan memelihara dan melindungi kulit Anda, cara membersihkan wajah bukan merusaknya dan menghancurkan sel-sel seperti apa yang akan dilakukan oleh bahan-bahan kimia.