Perawatan Wajah - Cara Merawat Wajah Secara Alami » cara merawat kulit wajah agar lebih putih dan cerah secara alami

cara merawat kulit wajah agar lebih putih dan cerah secara alami

Author: Ira Maya | Monday, March 11, 2013 | 12:40 AM | Kategori : ,

Apa cara terbaik untuk merawat wajah agar lebih putih alami ?, faktanya, khususnya bagi para wanita, banyak yang kebingung tentang bagaimana cara perawatan kulit wajah yang baik. ini akan menjadi membingungkan mengingat banyaknya informasi dan tips yang tersedia baik itu dari kerabat maupun melalui membaca di media online. Untungnya, sebenarnya ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan dan dipercaya sangat efektive untuk hal ini. Dalam artikel ini kita akan melihat bagaimana untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah secara alami dengan menggunakan lima teknik kecantikan yang paling sukses di seluruh dunia.
Advertisement




Cara memutihkan wajah secara alami

  1. Hindari kontak langsun dengan cahaya
    Meskipun sinar matahari sangat baik untuk kesehatan. untuk kasus ini, Sinar matahari adalah sumber yang paling jelas dari penyebab kulit yang gelap.meskipun ini bukanlah tips yang menarik untuk anda, satu hal yang harus anda ketahui adalah, tanpa ini, meskipun anda telah melakukan perawatan semaksimal mungkin, anda tidak akan mendapatkan hasil sesuai yang anda inginkan jika kulit anda terkena cahaya terlalu banyak dan keras.
  2. Tidur yang cukup
    cara erawat kulit wajah
    Anda mungkin sedikit bingung mengapa tidur yang cukup adalah salah satu metode perawatan wajah yang baik. perlu anda ketahui bahwa tidur yang cukup akan membantu anda menghilangkan bintik-bintik gelap pada wajah. Alasannya adalah karena bintik-bintik hitam di sekitar mata disebabkan oleh kurang tidur. Untuk mencegah bintik-bintik hitam muncul Anda harus memastikan bahwa Anda mendapatkan tidur yang cukup yaitu 7-8 jam setiap malam. untuk perawatan kulit berjerawat, anda bisa membaca artikel kami tentang perawatan wajah berjerawat untuk mengetahui tips efektiv dalam mengatasi jerawat pada kulit wajah.
  3. Minum yang cukup
    Sedikit mengubah makanan adalah langkah berikutnya dalam cara mendapatkan wajah putih alami. Mulailah dengan minum banyak air setiap hari karena ini akan membantu mengeluarkan racun dan akan membersihkan kulit Anda. Biasakan mengkonsumsi mangga untuk kebaikan kulit anda. Mangga memiliki sifat alami yang berfungsi untuk membersihkan kulit anda.


Dari banyaknya tips yang anda jumpai, 3 tips diatas bisa menjadi prioritas anda untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan putih. cara merawat kulit wajahini memang kelihatannya adalah hal yang sepele, namun yakinlah, 3 tips diatas adalah dasar yang perlu anda lakukan untuk sukses dengan metode-metode lainnya.