Perawatan Wajah - Cara Merawat Wajah Secara Alami » Perawatan wajah berjerawat, inilah penyebab wajah berjerawat

Perawatan wajah berjerawat, inilah penyebab wajah berjerawat

Author: Ira Maya | Wednesday, March 6, 2013 | 12:30 AM | Kategori :

perawatan wajah berjerawatkita tahu bahwa jerawat bisa sangat mengganggu dan menjengkelkan, terutama ketika jerawat terus menerus datang kembali pada kulit wajah. Sangat penting untuk mengetahui bagaimana berurusan dengan jerawat dan menghilangkannya dari kulit wajah sehingga Anda tidak ada lagi bekas-bekas yang menggangu wajah anda. Jika Anda termasuk orang yang bertanya-tanya apa yang menyebabkan timbulnya jerawat, kami akan memberitahu Anda beberapa hal penting tentang jerawat yaitu berupa pengetahuan tentang hal apa saja yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat pada wajah serta bagamana untuk mengatasinya.


Penyebab jerawat pada wajah

Advertisement



Hal pertama yang perlu Anda ketahui tentang jerawat adalah bahwa kondisi ini berkaitan dengan minyak kulit dan folikel ruang pori-pori kulit. Masalah wajah bukanlah sesuatu yang harus dikhawatir secara berlebihan, kecuali mengarah ke kondisi parah. Pada dasarnya, pori-pori kulit yang terhubung dengan kelenjar minyak yang menghasilkan sebum kulit. Sebum bertanggung jawab membawa sel kulit mati keluar permukaan kulit. Ketika pori-pori kulit atau ruang folikular tersumbat, jerawat muncul di permukaan kulit Anda. ini terjadi karena meningkatnya produksi minyakpada kulit wajah.

Anda harus tahu bahwa ada berbagai penyebab lain yang dapat dikaitkan dengan jerawat di wajah. Jadi, jika Anda masih bertanya-tanya apa yang menyebabkan jerawat, Anda harus mencari tahu bahwa faktor-faktor tertentu seperti kotoran, faktor keturunan, tingkat androgen, obat-obatan, krim wajah berminyak, makanan yang salah dan hal-hal terkait lainnya dapat menjadi penyebab kondisi berjeratnya wajah.

Sebagian besar remaja tampaknya mengalami masalah ini karena besasrnya tingkat hormon dalam tubuh mereka. Dalam kasus ini, jerawat adalah masalah kulit yang muncul dengan pubertas dan akan menghilang seiring berjalannya waktu. Untungnya, pasar datang dengan berbagai obat yang terdiri dari ramuan ajaib yang berupa krim wajah dan perawatan jerawat. Spesialis tertentu menyatakan bahwa jerawat sangat berhubungan dengan makanan yang salah, itulah sebabnya mereka menyarankan remaja dan orang lain dengan jerawat untuk makan makanan yang lebih alami daripada makanan lain seperti makanan cepat saji dan aliments lainnya yang tinggi lemak. Debu dan kotoran juga dapat menyebabkan jerawat, untuk hal yang tidak diinginkan, sangat dianjurkan untuk mencuci wajah setidaknya 2 kali sehari.

Berbagai krim wajah juga menyebabkan jerawat, jadi jika Anda memiliki masalah ini dan Anda bertanya-tanya apa yang menyebabkan jerawat, maka pastikan bahwa krim wajah yang anda gunakan tidak akan memperburuk kondisi jerawat anda.

Secara garis besar, jerawat disebabkan oleh beberapa faktor yaitu pori-pori kulit yang tersumbat oleh sebum yang berlebihan yang dipengaruhi oleh faktor-faktor tertentu seperti kotoran, faktor keturunan, tingkat androgen, obat-obatan, penyebab jerawatkrim wajah dan makanan yang salah.